Another Talent Revealed


Mungkin di postingan2 sebelumnya, sudah terlihat gw punya bakat gambar dan bakat berpuisi.. Well, kalo mnurut didi sih bakat gw: “jadi pelanggan di restoran mahal”, if you can call it talent.. “-__-,. Bakat terpendam kali ini yang terpaksa terkuak di khalayak ramai adalah: bakat acting.

Ahahaa,, jadi ceritanya mau nyurprise-in seseorang.. Sayangnya ga begitu berjalan mulus, harusnya dia datang ke lokasi surprise dengan mata tertutup, eh dia malah datang ke lokasi dengan nyetir sndiri which means ga mungkin matanya ketutup.. Ahahaa,. So, gw nelpon si korban buat mendatangi rumah gw dulu (yang dkat dngan lokasi surprise) sambil sesenggukan, sok2 dalem masalah gitu. Dengan harapan, gw bisa mengecoh dia buat dateng ke rumah gw dan gw bisa menutup matanya. Dan bener aja dia dateng dengan ngebut banget. Ahahaa, sori ya gw took advantage of your kindness a little. 😛

Begitu si korban mendatangi, gw masi berusaha buat nangis. Dan ternyata gw bisa nangiiss!! Si korban makin percaya gw dalem masalah, dia mendekati gw. Dan mukanya gw bekep pake jaket gw.. Muhahaaa.. Rasakan!!

Alhasil gw mendapati korban dalam keadaan mata tertutup, korban sampai di lokasi dengan mata tertutup dan surprise pun berjalan sesuai rencana (I guess, :p). Horee,, merasa jadi pahlawan, tapi yang paling penting adalah gw menemukan bakat gw (lagi, :P). Ahahaa,, gw bisa ber-acting!!

Well, sebenernya I’m actually a good actor in life, I can look sad when I’m actually happy, and I can look happy when I’m actually sad.. Tapi, ga tau ternyata bakat gw bisa menghasilkan outcome yang luar biasa.. Ahahahaaa.. But when it’s on camera, the whole talent goes puff, with no trace.. Ahahaa, I gues it’s not a talent after all..

Hihii,, tapi sang korban bilang acting gw bagus, so I’m happy to hear it from her. Besides, dia seneng karena dikasi surprise aahahahaa, that’s what really matters. I repeat, that’s what really matters.. 😛

Hmm, I wonder what I have more in this skinny body of mine.. Mungkin ternyata gw sbenernya bisa maen bola.. Ahahaaa.. Kalo ini sih ga mungkin.. Bakakaa

5 responses

  1. anjir paragraf pertamanya gua ngakak. HAHAHAHAHAHHA

  2. loh, emang kamu nggak bisa main bola, Ndru? :O
    ya udah kita bikin pelem aja yuk kalo gitu…gw sutradaranya…kan standar kualitas perpeleman nasional kita lagi rendah banget tuh, bisa lah kita bikin yang bagusan dikit dari Suster Keramas, Darah Perawan Bulan Madu, Hantu Puncak Datang Bulan, lalala lilili…hahahaha

    1. ga bisa ga..
      orang harusnya dribbling bola, ini kayanya bolanya yang ngedribbling gw.. ahahahaaa

      woogh kalo ama gw filmnya lebih seru, Ga.. judulnya beranak dalam sumur..

  3. hehehe,,
    terima kasii yaaa..
    iyaa akting kamu bagus sekaliii :*

    1. hhihihiii…
      demi kamu nad.. cup cup muah

Leave a comment

me and universe

a life's drama

limaapril

05.04.2014

KICHONG

Buku, mimpi, hidup sebagai ekspat.

Hello!

♥ Nur's stories & stickynotes ♥

.: EGA DIONI PUTRI :.

Digital Creator in MomWife Life, Cooking & Baking, Creative Things, EO, and Travelling